May 3, 2015

Iguchi Yuka - Hey World


Artist : Iguchi Yuka
Title : Hey World
Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka (DanMachi) OPENING

Download:

Iguchi Yuka - Hey World CHORD

2 comments:

  1. Ganti dong template blog nya. Biar lebih mantap.
    Terus, Itu ukuran PDF nya jangan di setengahin dong tingginya, biar ngga harus scroll2 terus. haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. template kapan" deh, lagian bagusan gini simple. #padahal sih ya emang ngga bisa gantinya :D
      iya deh nanti dipanjangin.
      makasih

      Delete